jual pipa pvc wavin

Diberdayakan oleh Blogger.
harga pipa pvc

Harga Pipa PVC Terbaru 2021

Daftar Harga Pipa PVC Baru . Dari beberapa bahan yang di gunakan untuk keperluan mesin pendingin kita biasa menggunakan pipa PVC.Baik itu untuk pembuangan air/drain evaporator atau untuk kondensor air dengan mediator cooling tower.

Beberapa hal kecil tapi bisa bikin capek adalah masalah pipa ini,kadang pecah,tersumbat,atau kapasitas yang nggak pas yang membuat adanya kerja tambahan yang mana tidak seharusnya terjadi.

Pemilihan bahan pipa pvc ini kita sesuaikan dengan kebutuhan diantara yang paling penting adalah jangan sampai pipa ini bereaksi saat kita memasukkan cairan kimia sebagai bahan pembersih condensor air.Atau juga pecah saat pipa membeku karena gagalnya hiter pembuangan.

Cooling Tower berikut contoh beberapa bagaian menggunakan bahan PVC

Berikut ukuran pipa PVC dan jenisnya yang umumnya dipakai untuk pendingin dan umum di pasaran

PVC Type AW

Untuk Wavin Standard Class AW diaplikasikan untuk pipa air bertekanan dan buangan , untuk air bertekanan tinggi sampai tekanan kerja 10 Kg/cm2. Pipa Wavin Standard AW memiliki 14 macam ukuran diameter dari 1/2 inch sampai 12 inch.dengan sistem penyambungan menggunakan Solvent Cement (Lem Tropical Glue) 

PVC Type D

Untuk Wavin Standard Type D, diaplikasikan untuk saluran pembuangan dan limbah dengan 11 macam ukuran diameter dari 1 1/4 inch sampai 12 inch,dengan sistem penyambungan menggunakan Solvent Cement ( Tropical Glue )

System Sambungan: SC (Solvent Cement) 

*Tebal dinding rata – rata 

Kelebihan Pipa Pipa PVC JIS AW/D 
Kualitas Internasional dengan standar JIS. 
Kuat, lentur, tidak mudah pecah, tidak keropos, dan tidak bocor. 
Dapat digunakan untuk berbagai macam sistem air bersih, air buangan, limbah, irigasi, pipa ventilasi, pipa jet pump, dan cocok dengan segala jenis pompa. 
Pemasangannya mudah dan cepat serta tahan lama. 
Tahan terhadap bahan kimia ekstrim. 
Isolator yang baik sehingga tidak dapat menimbulkan api. 
Tidak berkarat dan bebas pemeliharaan. 
Terbuat dari bahan PVC murni. 

PVC RUCIKA Type VU/VP

Pipa PVC JIS VP/VU adalah pipa yang diproduksi sesuai standar JIS K-6741. Pipa ini terdiri dari tipe VP dengan tekanan kerja 25 kgf/cm2, berdiameter luar mulai dari ½ inch hingga 12 inch dan tipe VU dengan tekanan kerja 15 kgf/cm2, berdiameter luar mulai dari 1½ inch hingga 12 inch. 

Pipa PVC JIS VP/VU dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan instalasi pipa di rumah-rumah maupun gedung bertingkat. Sangat cocok digunakan pada instalasi pipa untuk air bersih, air limbah, drainase, dan pipa jet pump.

PVC RUCIKA Type VU 

Pipa Rucika Type VU, merupakan pipa Jenis uPVC dengan standart JIS, dan diaplikasikan untuk air tidak bertekanan.

PVC RUCIKA Type VP

Pipa Rucika Type VP merupakan Pipa PVC dengan standart JIS, dan diaplikasikan untuk air bertekanan.
Tag : ukuran pipa pvc maspion, ukuran pipa pvc wavin, ukuran pipa pvc dan harga, ukuran panjang pipa pvc, ukuran pipa pvc dalam cm, ukuran pipa pvc untuk hidroponik, ukuran pipa besi,  jual pipa pvc cikarang, jual pipa pvc transparan, jual pipa pvc murah, jual pipa pvc bekas, distributor pipa pvc jakarta, distributor pipa pvc maspion surabaya, distributor pipa pvc surabaya, distributor pipa pvc rucika di jakarta, distributor pipa pvc wavin di jakarta, harga pipa pvc maspion, panjang pipa pvc,  harga pipa pvc maspion 2014, Searches related to harga pipa pvc, harga pipa pvc rucika, harga pipa pvc 3/4, harga pipa pvc 4 inch 



2 Komentar untuk "Harga Pipa PVC Terbaru 2021"

Saya Membutuhkan Pipa Pvc, Dengan Spesifikasi Sbb :
1. Tipe Aw Diameter 3" Panjang 4 M (Sni) : 96 Batang
2. Tipe Aw Diameter 2" Panjang 4 M (Sni) : 180 Batang
3. Tipe Aw Diameter 1/2" Panjang 4 M (Sni) : 160 Batang
Merk Bebas. Mohon Informasikan Spesifikasi, Harga Dan Ongkos Kirim Ke Sentani, Papua. Terimakasih

Jual Pipa pvc harga murah, dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di jakarta Tangerang

Back To Top